Sunday, November 30, 2014

Kata2 Bijak Monkey D Luffy

Monkey D. Luffy

>”Aku sudah memutuskan akan melakukannya,jadi aku akan bertempur demi hal itu ,walaupun harus mati”(Chapter 2)
>”Tidak peduli sampah tetap saja sampah”(Chapter 4)
>”Ini adalah harta karunku(benda yang berharga)!!Tidak akan kubiarkan seorang pun merusaknya!!”(Chapter 18)
>”Kalau kalian berani menertawakan Usoop( seorang teman) kubunuh kalian!!”(Chapter 36)
>”Orang tak tahu balas budi sepertimu pantasnya ditendang saja”(Chapter 53)
>”Mati bukan cara untuk membalas budi,Hanya orang lemah yang memilih mati setelah diselamatkan oleh seseorang”(Chapter 59)
>”kau tidak akan bisa menghancurkannya,bendera dengan symbol tengkorak ini adalah lambang keyakinan”(Chapter 148)
>”Mereka yang tidak punya pendirian sendiri,tidak pantas menyentuh bendera tengkorak(Sesuatu) milik orang lain”(Chapter 131)
>”Berkata lah sesuka hatimu,biarpun harus mati,aku akan menolongmu!!”(Chapter 558)
>”Akan kulakukan apapun yang kubisa,mati tak apa,biarkan kau bertarung,kalau sekarang aku gagal bertarung dan gagal menyelamatkan Ace(Seseorang).Aku lebih baik mati saja(Chapter 568)

No comments:

Post a Comment